Pelatih Pelita Senang Safee Sali Bergabung

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • AFF

VIVAnews - Pelatih Pelita Jaya, Misha Radovic menyambut gembira kabar bergabungnya Safee Sali. Striker timnas Malaysia itu telah mengikat kontrak dengan The Young Guns, sejak 2 Februari 2011 lalu.

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Radovic saat dihubungi wartawan mengaku sudah mendapat informasi dari asisten pelatih Jajang Nurjaman. Namun secara resmi manajemen belumĀ  menginformasikan soal ini kepada pelatih.

"Informasi bergabungnya Safee Sali baru saya dapat dari asisten pelatih (Jajang Nurjaman)," kata Radovic kepada wartawan, Senin, 7 Februari 2011.

Meski demikian, pelatih berdarah Serbia itu mengaku senang dengan bergabungnya Safee. Menurutnya, Safee merupakan pemain yang memiliki kualitas dalam membantu timnya.

"Safee pemain bagus. Dia main bagus di Piala AFF. Namun untuk tetap di tim inti, dia harus menunjukkan kemampuannya," lanjut Radovic.

Safee telah resmi mengikat kontrak dengan Pelita pada 2 Februari lalu. Namun pemain berusia 27 tahun itu baru bisa bergabung dengan The Young Guns, 14 Februari 2011.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Safee masih harus memperkuat timnya, Selangor FC menghadapi lanjutan Liga Super Malaysia, 12 Februari mendatang. Duel ini akan menjadi laga terakhir Safee bersama Selangor FC.

The Young GunsĀ  sendiri sampai saat ini masih memiliki lima pemain asing. Dengan demikian, hadirnya Safee dipastikan akan diikuti dengan pencoretan pemain impor lainnya.

Mengenai hal ini, Radovic belum bersedia berkomentar banyak. Dia mengaku akan membicarakannya dengan manajemen terlebih dulu. (sj)

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Salah satu tantangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka nanti adalah persoalan konflik di Papua. Jusuf Kalla yang pernah tangani konflik Aceh, ikut memberi saran

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024