Timnas U-23 Vs Hongkong U-23

Lapangan Sintetis Buat Riedl Khawatir

Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional U-23 akan berhadapan dengan timnas U-23 Hongkong, 9 Februari 2011. Duel ini akan digelar di lapangan sintetis.

Menurut Pelatih, Alfred Riedl, ini kali pertama timnya main di lapangan sintetis. Karena itu, dia khawatir para pemainnya bakalĀ  mengalami cedera.

"Ini merupakan kali pertama kami main di lapangan artificial (buatan). Saya berharap tidak ada pemain yang mengalami cedera pada laga nanti," kata Riedl.

Sebanyak 22 pemain akan bertolak ke Hongkong, besok pagi. Pemain-pemain ini akan naik pesawat Garuda dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pukul 06.00 WIB.

Riedl berharap, timnya mendapat kesempatan di lapangan sintetis saat tiba di Hongkong. Latihan ini penting untuk membiasakan para pemainnya dengan lapangan artificial.

"Saya belum tahu apakah kami bisa menggelar latihan besok sore. Namun saya berharap kami bisa latihan sejam untuk membiasakan pemain dengan lapangan sintetis," beber Riedl.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini
Suporter tim sepakbola Inggris

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Piramida sepakbola Inggris diperingatkan akan runtuhnya piramida kompetisi. Ada ancaman mereka kehilangan beberapa klub yang ada di divisi bawah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024