Timnas Pra-Olimpiade Dapat Libur 3 Hari

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Para pemain tim nasional Pra-Olimpiade bisa bernafas lega. Pasalnya, pelatih Alfred Riedl akan memberikan jatah libur selama tiga hari bagi mereka.

Menurut Riedl, jatah libur akan diberikan setelah timnas Pra-Olimpiade kembali dari Hongkong. Sebelum libur Oktovianus Maniani dan kawan-kawan terlebih dulu akan menghadapi timnas U-23 Hongkong, Rabu 9 Februari 2011.

"Setelah kembali dari Hongkong pemain akan libur tiga hari. Dimulai hari Jumat (11/2) hingga Minggu (13/2). Senin (14/2) mereka sudah mulai latihan lagi," kata Riedl kepada wartawan, Selasa 7 Februari 2011.

Timnas U-23 akan menghadapi Turkmenistan dua kali pada Pra-Olimpiade 2012. Leg pertama akan digelar di Indonesia, 23 Februari 2011 dan leg kedua digelar di kandang lawan pada 9 Maret 2011.

"Kalau tetap latihan, berarti setelah tiba di Indonesia kami tidak akan libur selama tujuh minggu dan ini tidak masuk akal," kata Riedl.

"Langkah ini juga kami terapkan saat Timnas lolos ke semifinal Piala AFF lalu dan hasilnya bagus," tutup Riedl.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat ditemui di Taman Budaya, Yogyakarta.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

PDIP mengkhawatirkan dampak persoalan geopolitik global karena konflik di Timur Tengah antara Iran dengan Israel. Konflik tersebut dapat berdampak ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024