Gagal Penalti, Persib Tertinggal di Babak I

Persib Bandung
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persib Bandung untuk sementara tertinggal dari tamunya Semen Padang dalam lanjutan ISL 2010/2011, Rabu, 9 Februari 2011. Gol David Pagbe pada menit ke-14 membawa Kabau Sirah memimpin babak I dengan skor 1-0.

Bertanding di Stadion Siliwangi tanpa dihadiri oleh pendukung setianya, Bobotoh, Persib sebenarnya berusaha tampil menekan. Namun serangan balik cepat tim tamu membuat barisan pertahanan Persib kerepotan.

Gol tunggal Semen Padang berawal dari umpan crossing Ellie Aiboy dari sisi kiri pertahanan Persib. Bola berhasil ditanduk oleh Vendry Mofu, namun masih membentur mistar gawang sebelum direbut kembali oleh David Pagbe.

David berhasil memaksimalkan bola rebound untuk merobek jala Persib yang dijaga oleh Dadang Sudrajat. Skor 1-0 untuk Semen Padang.

Persib sebenarnya berpeluang menyamakan kedudukan setelah wasit memberikan hadiah penalti pada masa injury time. Sayang, peluang ini gagal dimanfaatkan dengan baik oleh striker asing Pablo Frances.

Tendangan pemain asal Argentina itu masih melambung di atas mistar gawang Semen Padang. Hingga turun minum, Kabau Sirah tetap memimpin 1-0 atas Persib.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024