Pikal dan Riedl Liburan Bersama Keluarga

Wolfgang Pikal dan Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas U-23 akhirnya bisa beristirahat sejenak. Yongki Aribowo dan kawan-kawan mendapat jatah libur selama tiga hari dan baru berlatih lagi pada 14 Februari 2011.

Libur ini diberikan setelah merebut kemenangan besar 4-1 atas Hong Kong U-23 di Stadion Olympic, Hong Kong, Rabu, 9 Februari lalu. Rehat sejenak ini dimanfaatkan pelatih Alfred Riedl dan asistennya Wolfgang Pikal untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Alfred dan saya tidak ada aktivitas. Alfred mau menghabiskan waktu sama istri, saya bersama istri dan anak di Bali," kata Pikal dalam pesan singkatnya pada VIVAnews, Jumat 11 Februari 2011.

"Hari senin sudah ada latihan pagi jam 8 di Lapangan ABC, Senayan," tambahnya.

Pasukan Riedl memang belum sempat menikmati rehat sejak tergabung di Training Camp pada Januari lalu. Mereka dipersiapkan untuk Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

Sebelumnya, timnas U-23 juga sempat melakoni  satu latih tanding melawan Pelita Jaya U-21 dan satu laga persahabatan internasional melawan Hong Kong. Namun, tanpa disangka timnas ditahan imbang 1-1 oleh Pelita dan baru bisa meraih kemenangan besar saat dijamu Hong Kong.

Selanjutnya mereka harus bersiap untuk pertandingan pertama Pra Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011. (irv)

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
Seorang wanita paruh baya dibacok oleh anak kandungnya yang berinisial A(42) dikawasan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 9 April 2024 siang.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang anak terhadap Ibu kandungnya terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Selasa, 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024