Tiba di Jakarta, Safee Tak Sabar Ingin Main

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Striker anyar Pelita Jaya Karawang, Mohd Safee Sali, tiba di Jakarta, sekitar pukul 10.10 WIB, Senin 14 Februari 2011. Safee rencananya akan diperkenalkan secara resmi oleh Pelita Jaya siang ini.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Safee yang mengenakan kaos hitam berbalut jas abu-abu, langsung disambut kalungan bunga Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, dan asisten pelatih Djajang Nurjaman.

Safee mengaku tidak sabar untuk membela Pelita Jaya dan mengangkat posisi tim besutan Mischa Radovic tersebut keluar dari posisi juru kunci.

"Saya senang bisa tiba di sini dan tidak sabar untuk bermain membela Pelita Jaya. Saya berharap bisa membawa klub ke posisi yang lebih bagus," ujar Safee yang tiba di Jakarta dengan membawa istri dan kedua anak putrinya.

Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, berharap kedatangan striker yang meraih gelar gol terbanyak di Piala AFF 2010 tersebut bisa mengatasi permasalahan lini depan Pelita Jaya.

"Kami berharap kemandulan Pelita Jaya bisa teratasi dengan datangnya Safee. Dia striker yang punya feeling good dan sudah membuktikan diri sebagai striker tertajam di Asia Tengara," pungkas Lalu Mara.

Safee sendiri rencananya akan diperkenalkan secara resmi oleh Pelita Jaya di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan siang nanti.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir yakin Timnas Indonesia U-23 Dapat meraih hasil positif di Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024