Trio Sriwijaya Belum Latihan, Riedl Santai

Oktovianus Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Absennya trio Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo dan Rachmat Latif, di latihan tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade hingga saat ini tidak membuat pelatih Alfred Riedl panik.

Setelah mendapat tiga hari libur, timnas Indonesia Pra-Olimpide kembali menggelar latihan kemarin, Senin 14 Februari 2011. Namun hingga latihan pagi tadi, Selasa 15 Februari 2011, ketiga pemain Sriwijaya tersebut belum tampak di tempat latihan.

Kondisi ini tidak membuat Riedl panik, pasalnya pelatih asal Austria itu sudah mengetahui kabar ketiga pemain Laskar Wong Kito tersebut.

"Anak Okto sedang sakit, jadi kami beri dia libur satu hari lagi. Dia akan datang nanti malam," ujar Riedl usai latihan pagi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa 15 Februari 2011.

"Gunawan sudah ada di hotel. Dia sedang tidak fit, dia sedikit sakit. Tapi dia mungkin sudah bisa berlatih besok sore," lanjut Riedl menjelaskan situasi Gunawan.

Tapi Riedl sedikit mengkhawatirkan kondisi Rachmat Latif. "Rachmat akan datang ke sini Jumat (18/2), karena dia harus menjalani operasi di gigi atau lidah atau apa saya kurang tahu," kilah Riedl.

"Dengan Rachmat kami punya masalah, karena jika dia datang Jumat, dia mungkin tidak siap untuk pertandingan Rabu depan (melawan Turkmenistan). Kita mungkin berlatih dengan satu atau dua bek tengah di camp," pungkas Riedl.

Gunawan dan Rachmat adalah dua bek tengah yang kemungkinan besar akan menjadi andalan Riedl saat menghadapi Turkmenistan. Selain kedua pemain Sriwijaya tersebut, Riedl masih memiliki Septia Hadi yang juga berposisi sebagai bek tengah. (umi)

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024