Persib Datangkan Pemain Jepang dan Brasil

Umuh Muchtar (Kiri), Daniel Roekito (tengah), Robby Darwis
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Skuad Persib Bandung segera mendatangkan tiga pemain asing, satu asal Jepang dan dua lagi Brasil. Mendatangkan pemain asing sebagai upaya 'Maung Bandung' mengisi kebutuhan di posisi gelandang.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Namun, siapa pemain yang bakal merapat ke Persib, khususnya legiun asing (Jepang dan Brasil) untuk menggantikan posisi duet Singapura, Baihakki Kaizan dan Shahril Ishak belum bisa diketahui dalam waktu dekat ini.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan menyebut nama sosok pemain Jepang dan Brasil yang dimaksud. Tapi Umuh memastikan ketiga pemain asing itu akan datang pekan depan.

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

"Kami akan melihat dan melakukan tes kepada pemain asal Jepang. Dia seorang gelandang dan katanya dia pernah bermain di timnas Jepang, jadi kita lihat saja 21 Februari nanti," tegas Umuh.

Kabar soal Persib akan mendatangkan gelandang asal Thailand, Suchao Nutnum itu tidak benar. "Kami juga pasti menginginkan Suchao kembali bermain di Persib, tapi sepertinya akan sulit direalisasikan," jelas Umuh di Bandung, Selasa malam.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Sedangkan, soal nasib striker asal Argentina Pablo Alejandro Frances, Umuh mengungkapkan belum bisa memastikan. Namun ia membenarkan jika Pablo diminati klub Divisi Utama Liga Indonesia, Persikabo Kabupaten Bogor.

"Betul, Persikabo berminat meminjam Pablo. Ada tiga pemain yang rencananya akan kami pinjamkan, tapi semuanya belum pasti," terang Umuh.

Laporan: YADI | Bandung

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024