Arema Tambah Amunisi Baru di Putaran 2 ISL

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Tim berjuluk "Singo Edan", Arema FC telah menyiapkan amunisi baru dengan mengontrak pemain asing asal Slovakia, Roman Golian menghadapi putaran 2 kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011.

Media Officer Arema, Sudarmadji, Rabu 16 Februari 2011 mengatakan, pemain yang akan menggantikan posisi Pierre Njanka di lini belakang Arema itu akan resmi dikontrak sebelum 28 Februari mendatang.

"Saat ini, dia masih melakukan latihan biasa saja. Namun, kita pastikan sesudah tanggal 28 Februari, kita akan kontrak," kata Darmaji.

Ditanya terkait kesiapan Arema jelang Liga Champions Asia (LCA) dengan adanya pemain baru itu, Sudarmadji mengatakan, bahwa pendaftaran pemain untuk LCA telah ditutup. Artinya, Roman yang berposisi sebagai pemain belakang itu tidak bisa main di LCA.

"Kita siapkan untuk menghadapi putaran 2 ISL saja. Sebab, jika diikutkan ke LCA sudah tidak bisa," katanya.

Di klasemen ISL sampai putaran pertama, Arema yang berstatus sebagai juara bertahan berada di peringkat 2 dengan poin 26 dari 14 kali bermain. Singo Edan tertinggal 6 poin dari Persipura Jayapura .

Laporan : Ibrahim/Malang

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024