Hujan Gol, Target Riedl Lawan Turkmenistan

Alfred Riedl bersama para pemain timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Meski buta kekuatan Turkmenistan, pelatih timnas Indonesia ke Pra Olimpiade, Alfred Riedl terlihat optimis.

Riedl yakin anak asuhnya bisa mengatasi lawan pertama di Pra Olimpiade 2012 itu di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada 23 Februari 2011.

"Kami bermain di kandang sendiri. Kami akan coba memaksimalkan keuntungan ini untuk mencetak gol pertama," kata Riedl seusai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, 18 Februari 2011.

"Kami coba mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, itu pasti akan jadi pertandingan yang sulit."

Riedl mungkin akan memaksimalkan para pemain Sriwijaya FC yang tergabung di Timnas. Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo dan Rachmat Latief pasti sudah terbiasa dengan atmosfer Gelora Sriwijaya.

"Saya sudah terbiasa dengan lapangan di Palembang. Tapi, (pemain) lainnya belum tentu terbiasa. Meski begitu, saya yakin bisa mengalahkan Turkmenistan," kata Okto.

Sayangnya, Riedl kemungkinan tak bisa memainkan Rachmat. Bek tengah tangguh ini baru saja menjalani operasi gigi di Jakarta. (sj)

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024