Lawan Turkmenistan, Yongki Jadi Kapten Lagi

Yongki Aribowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Yongki Aribowo akan menjadi kapten tim nasional Indonesia ke Pra Olimpiade saat bertemu Turkmenistan di Palembang, 23 Februari 2011.

Hal ini ditegaskan Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif, Jumat 18 Februari 2011. "Yang jadi kapten lawan Turkmenistan, Yongki (Aribowo)," kata Iman kepada wartawan di Senayan, Jakarta.

Yongki merupakan satu dari dua pemain timnas Pra Olimpiade yang tampil bersama timnas senior di Piala AFF 2010. Striker Arema FC itu juga menjadi kapten saat timnas berujicoba melawan tuan rumah Hongkong, 9 Februari lalu.

Dalam duel ini, Tim Merah Putih muda menang 4-1. Yongki sendiri mencetak satu dari empat gol kemenangan Indonesia saat itu.

Mengenai kondisi pemain, Iman mengatakan timnas sudah siap bertemu Turkmenistan. Para pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah membaik dan siap tampil.

"Saat ini, hanya Ruben (Wuarbanaran) yang masih cedera. Selebihnya sudah pulih dan siap bermain lawan Turkmenistan," kata Iman.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024