Widodo Batal Intai Kekuatan Turkmenistan

Widodo C Putro
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Asisten pelatih tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade, Widodo C Putro, batal mengamati kekuatan timnas Turkmenistan.

Widodo diutus pelatih Alfred Riedl untuk mengamati latihan timnas Turkmenistan di Palembang, Sumatera Selatan, jelang leg pertama Pra-Olimpiade di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu 23 Februari 2011.

Mantan striker timnas Indonesia itu bertolak ke Palembang kemarin, Minggu 20 Februari 2011, bersamaan dengan kedatangan timnas Turkmenistan.

Rencananya Widodo akan mengamati kekuatan Turkmenistan dalam latihan di Jakabaring pagi ini, Senin 21 Februari 2011. Namun, hal itu urung dilakukan karena tim yang berjuluk The Green Man itu batal menggelar latihan.

"Harusnya mereka (Turkmenistan) dijadwalkan berlatih pagi ini di Jakabaring, namun batal. Mereka baru akan latihan malam ini," ujar Widodo saat dihubungi VIVAnews, Senin 21 Februari 2011.

"Kemarin siang mereka tiba dan sorenya sempat berenang. Mungkin mereka kepanasan jadi memutuskan tidak latihan pagi," lanjut Widodo.

Sebelumnya Widodo diutus Riedl untuk mengamati latihan Turkmenistan karena pelatih asal Austria itu mengaku buta dengan kekuatan tim asal Asia Tengah tersebut. Riedl hanya bisa mengamati kekuatan Turkmenistan melalui internet.

Timnas Indonesia Pra-Olimpiade sendiri dijadwalkan tiba di Palembang siang ini dan akan menggelar latihan sore nanti.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024