Timnas Indonesia Langsung Latihan Sore

Timnas Indonesia Pra-Olimpiade latihan di Palembang
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade langsung menjalani latihan sore nanti. Padahal, Timnas baru saja tampil melawan Turkmenistan di Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu malam 23 Februari 2011.

Langkah timnas Merah Putih junior untuk lolos ke fase berikut terbilang berat setelah tumbang 1-3 dari Turkmenistan pada leg 1 tadi malam. Hasil itu membuat Timnas harus menang setidaknya dengan tiga gol di leg 2 yang berlangsung di Turkmenistan, 9 Maret 2011 mendatang, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Meski berat, namun Yongki Aribowo dan kawan-kawan tetap fokus menghadapi Turkmenistan. Nanti sore, Timnas tetap menjalani latihan di Jakarta. Timnas dijadwalkan terbang ke Jakarta siang ini dan langsung kembali menjalani latihan sore nanti di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

"Hari ini jam 11, kami take off ke Jakarta. Hari ini, sore latihan di lapangan ABC jam 4.30 WIB," ujar asisten pelatih Wolfgang Pikal kepada VIVAnews, Kamis 24 Februari 2011.

Sayangnya, pada latihan nanti striker Titus Bonay dan winger Dendi Santoso tidak bisa ikut. Mereka mengalami cedera seusai melawan Turkmenistan.

Dendi mengalami cedera engkel dan Titus bermasalah di sekitar lutut kanannya. "Masih sakit kalau buat menginjak," ujar Titus saat ditemui di bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024