2 Calon Pemain Naturalisasi Kembali Berlatih

Ki-ka: Hendro SIswanto, Diego Michiels, Alfred Riedl, Wolfgang Pikal
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Timnas Pra Olimpiade Indonesia kembali menggelar latihan di Senayan, Jakarta, Kamis sore, 24 Februari 2011. Latihan juga diikuti oleh dua kandidat pemain naturalisasi, Ruben Wuarbanaran dan Diego Micheils.

Ruben sebenarnya telah bergabung dengan timnas sejak pekan lalu. Namun, pemain asal Belanda itu belum bisa ikut latihan karena masih berkutat dengan cedera otot paha.

Sore ini, Ruben sudah terlihat ikut berlatih bersama pemain timnas U-23 lainnya. Namun, pemain asal klub SC Den Bosch itu baru menjalani latihan ringan bersama dua pemain lainnya.

Titus Bonay dan Dendi Santoso juga hanya menjalani latihan ringan. Begitu juga dengan pemain-pemain yang tampil sebagai starter pada laga lawan Turkmenistan, Rabu 23 Februari 2011.

Sementara itu, pemain asal Belanda lainnya, Diego Michiels sudah terlihat di lapangan. Pemain Go Ahead Eagles itu ikut berlatih bersama kelompok Ruben dan Johan Yoga.

Ketiganya juga hanya menjalani latihan ringan berupa jogging mengelilingi lapangan. Sedangkan pemain lainnya menjalani game di bawah pengawasan asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Sama halnya dengan Ruben, Diego juga calon pemain naturalisasi timnas U-23. Januari lalu, Diego sudah ikut berlatih bersama timnas U-23. Diego memutuskan untuk kembali ke Belanda setelah sepekan berlatih bersama timnas U-23.

Timnas U-23 baru saja menelan kekalahan saat menjamu Turkmenistan di Palembang, Rabu 23 Februari 2011. Leg 1 Pra Olimpiade 2012 ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Pagi tadi sekitar pukul 11.00 WIB, timnas langsung bertolak ke Jakarta. Meski baru tiba di Ibukota, pelatih Alfred Riedl tetap menggelar latihan bagi para punggawanya tersebut.

Latihan digelar sejak pukul 17.00 WIB. Sebanyak 23 pemain terlihat ikut ambil bagian dalam latihan sore ini.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024