Kantor PSSI Kembali Digeruduk Pendemo

Jakmania Demo Di PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ratusan orang yang menamakan diri 'Gerakan Revolusi PSSI' mendatangi kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Senayan Jakarta. Mereka menuntut agar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid turun.

Pantauan VIVAnews.com, Selasa 1 Maret 2011, massa membawa slayer sejumlah nama klub sepakbola seperti Persibo, Persitara, dan Persija. Namun,aksi mereka tertahan 100 meter di luar pagar kantor PSSI.

AparatĀ  kepolisian lengkap dengan pakaian anti huru-hara berbaris menahan langkah mereka di luar kantor PSSI. Selain itu, kepolisian juga menempatkan Barracuda untuk menghadang massa.

Tak habis akal, pendemo lantas membuat pagar manusia dan berteriak menuntut agar mereka diberi jalan agar bisa demo di depan PSSI. Namun, kepolisian tetap tak mengizinkan massa lewat.

Selain menuntut dibukakan jalan untuk demo, massa juga meneriakkan agar Nurdin Halid turun dari kursi Ketua Umum PSSI.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Aksi ini merupakan demo kesekian kalinya menuntut Nurdin mundur dari Ketua Umum PSSI. Sejak seleksi calon Ketua Umum PSSI digelar, aksi demo kerap diselenggarakan di depan kantor PSSI. (sj)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024