Babak I, Fachrudin Bawa Persela Unggul

Persela Lamongan
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Tuan rumah Persela Lamongan untuk sementara unggul 1-0 dari Bontang FC. Gol dicetak Mustafic Fachrudin, memanfaatkan tendangan bebas Gustavo Lopez.

Bertanding di kandangnya, Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 6 Maret 2011, tuan rumah sepertinya tampil agresif. Hasilnya, Mustafic Fachrudin akhirnya mampu membuat timnya unggul 1-0 di menit 17.

Gol ini tercipta berawal dari sebuah tendangan bebas yang dilakukan Gustavo Lopez. Mustafic yang datang dari belakang berhasil melepaskan sundulan keras yang gagal dibendung kiper Bontang Ade Mochtar.

Sayangnya keunggulan Persela itu harus dibayar dengan cedera kiper utamanya I Komang Putra yang mengalami cedera karena salah mendarat. Kiper kedua Choirul Huda masuk sebagai penggantinya.

Peluang demi peluang kembali diciptakan tim besutan Subangkit ini. Pada menit 22,  Redouane Barkaoui berhasil melepaskan umpan matang yang diikuti tandukan Kim Yong Han.

Persela juga sempat mengancam lewat aksi Zulham Zamrun di menit 29 dan Arbadin di menit 32. Namun bola hasil sepakan kedua pemain ini selalu tepat dalam pelukan kiper Bontang. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persela:
I Komang Putra, Charis Yulianto, Fabiano Beltrame, Fachrudin Mustafic, Dedi Indra, I Gede Sukadana, Kim Yong Han, Gustavo Lopez, Taufiq Kasrun, Zulham Zamrun, Redouane Barkaoui

Bontang: Ade Mochtar, Joko Sidik, Hamdi Hamzah, Nyeck Nyobe, Arifki Eka Putra, Fadil Sausu, Arbadin, Ali Khadaffi, Satoshi Otomo, Emile B Mbamba, Kenji Adachihara.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024