Persela Uji Konsistensi Melawan Persisam

Persela Lamongan
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Ketangguhan Persela Lamongan akan kembali diuji saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Surajaya, nanti malam. Kestabilan dan konsistensi permainan tim asuhan Subangkit ini akan diuji oleh Elang Borneo.

Persela dan Persisam akan tampil dengan kondisi psikologis berbeda. Laskar Joko Tingkir baru saja meraih hasil positif setelah menghantam Bontang FC 4-1. Sedangkan Persisam ditaklukkan tuan rumah Deltras Sidoarjo 0-4 dalam laga terakhir Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011.

Tapi, hasil-hasil itu belum menggembirakan Subangkit. Pelatih Persela ini menghendaki para pemainnya menyuguhkan konsistensi permainan di putaran 2 ISL ini untuk menapak lebih tinggi di klasemen.

"Saya belum bisa berpuas diri sebelum tim ini terbukti stabil, baik secara permainan maupun produktifitas gol. Lawan Persisam, kami harus menunjukkan perbaikan," ucap Subangkit di situs Persela.

Laskar Joko Tingkir mendapatkan tambahan amunisi di putaran 2 ini dengan kehadiran dua legiun asing: Gustavo Lopez dan Kim Young Han. Mereka telah mampu beradaptasi dengan baik dalam permainan Persela. Lopez menyumbang dua assist dan Kim satu gol kala melawan Bontang.

"Penampilan mereka sangat menggembirakan di pertandingan pertama lalu. Saya berharap mereka terus mengalami peningkatan seiring jam terbang yang lebih banyak," tambah Subangkit.

Duet Lopez dan Kim makin menghidupkan lini tengah Laskar Joko Tingkir. Mereka juga membuat lini depan Persela yang dihuni Redouanne Barkaoui dan Mustafic Fahrudin makin tajam melawan Bontang yang juga jadi pertandingan pertama Persela di putaran 2 ISL. Duet striker yang mencetak gol melawan Bontang ini kembali diharapkan ketajamannya saat menjamu Persisam.

Laga Persela vs Persisam akan disiarkan langsung oleh antv mulai pukul 19.00 WIB. Persela kini berada di posisi 11 klasemen sementara ISL dengan 16 poin dari 15 laga. Sedangkan Persisam berada di posisi 5 dengan 25 poin dari 15 laga. (sj)

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024