Babak I, Deltras Tertinggal 1-2 atas Bontang

Kenji Adachihara
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Deltras Sidorajo untuk sementara tertinggal 1-2 saat menjamu tamunya Bontang FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 12 Maret 2011.

Sebelum laga dimulai, para pemain Bontang FC sempat menunjukkan simpatinya kepada Kenji Adachihara karena negaranya terkenan stunami. Simpati itu ditunjukkan para pemain Bontang dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan "Simpati untuk Jepang from Bontang FC".

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Lobster justru tampil kurang agresif. Bontang FC yang bermain sebagai tim tamu justru mengawali laga dengan luar biasa.

Meski sempat unggul 1-0 lewat titik putih, Deltras pada babak pertama harus mengakui ketangguhan tamunya. Gol Deltras dicetak oleh Marcio Souza pada menit ke-11 lewat titik putih.

Keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama. 13 menit kemudian, Bontang mampu menyamakan kedudukan. Lewat skema serangan balik, Kenji Adachihara yang bermain apik di 45 menit pertama itu dengan tenang memberikan umpan terobosan kepada Emili Mbamba. Mbamba yang lepas dari kawalan pemain belakang Deltras dengan mudah melepaskan tendangannya yang tidak mampu ditangkap oleh Yanuar Tri. Skor sementara 1-1.

Lima menit kemudian, Bontang kembali menjebol gawang Deltras yang dikawal Yanuar. Dengan tenang, Kenji yang mendapatkan umpan dari Mbamba melesakkan bola ke gawang Deltras dengan kaki kirinya. Hingga turun minum, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Bontang.

Susunan pemain


Deltras Sidorajo: Yanuar Tri, Bejo Sugiatoro, Mujid Ridwan, Steven Hesketh, Anang Ma'ruf, Sutikno, Fahmi Amuirudin, Ferry Aman, Park Chan Yong, Danilo Fernando, Marcio Souza.

Bontang FC: Edi Kurnia, Joko Sidik, Nyek Nyobe, Handi Hamzah, Aidin Ilmi, Satoshi Otomo, Usman, Ali Khadafi, Arifki Eka Putra, Kenji Adachihara, Emili Mbamba.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024