East Bengal Incar Kemenangan di Senayan

East Bengal, Morgan Trevor James
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews -  East Bengal akan tampil menyerang saat bertemu tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup, Rabu, 16 Maret 2011. Bengal ingin membayar defisit poin di laga perdananya.

East Bengal hanya meraih satu poin saat menjamu tim Chonburi FC di Stadion Yuba Bharati Krirangan, India, dua pekan lalu. Di laga perdananya pada AFC Cup musim ini, Bengal hanya mampu bermain imbang 4-4.

"Kami ditahan imbang di kandang. Itu adalah kerugian," kata Pelatih East Bengal, Morgan Trevor James di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2011.

"Kami akan membayarnya pada pertandingan ini. Kami menghargai tuan rumah, namun kami percaya diri untuk bisa memenangkan laga," lanjutnya.

Menghadapi Persipura, East Bengal membawa 18 pemain. Menurut James, seluruh pemain intinya bisa tampil dalam laga nanti. "Tak ada pemain yang cedera. Kami akan turun dengan kekuatan full team," kata James.

Mengenai kekuatan Persipura, James mengaku belum punya banyak informasi. Namun, pelatih asal Inggris itu tetap percaya diri untuk menginstruksikan pemainnya tampil menyerang dalam laga ini.

Pagi tadi,  East Bengal terlihat menjajal lapangan SUGBK. Robin Singh cs berlatih mulai pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB. East Bengal saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara grup H dengan koleksi 1 poin.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024