VIDEO: Jeonbuk Hyundai Bantai Arema 4-0

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Arema Indonesia melakoni pertandingan kedua penyisihan Grup G Liga Champions Asia dengan hasil buruk. Tim Singo Edan kalah telak 0-4 dari Jeonbuk Hyundai di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 16 Maret 2011.

Klik disini untuk melihat kegagalan Arema. Dengan demikian, Jeonbuk berada di puncak klasemen Grup G dengan poin 6. Sedangkan Arema terpuruk di dasar klasemen tanpa satu poin pun dari dua laga.

Sang pelatih Arema FC, Miroslav Janu, menjelaskan penyebab kekalahan telak timnya dari Jeonbuk Hyundai Motors dalam laga Liga Champions Asia di Stadion Kanjuruhan, kemarin.

Menurut Janu, kekalahan telak 0-4 itu terjadi akibat kurang konsentrasinya pemain belakang Arema seusai terjadinya gol kedua yang dicetak pemain lawan, Huang Bowen di menit ke-77. Selain itu, tidak bagusnya kondisi dua penyerang Arema, Yongki Ariwibowo serta Noh Alam Shah yang dimasukkan di babak kedua ikut berpengaruh.

"Kami bisa bermain bagus pada 60 menit pertama. Dan saya sudah instruksikan saat babak pertama usai kepada pemain belakang agar tetap konsentrasi meski tertinggal satu gol," ujar Janu.

Janu secara tegas mengakui keunggulan Jeonbuk, meski dalam pertandingan tersebut tidak menurunkan enam pilar utamanya akibat cedera.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024