Persija Diminta Fokus 'Tiga Kali Lipat'

Agu Casmir Rayakan Gol Persija
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persija Jakarta mengincar kemenangan berikutnya melawan Persijap Jepara dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Selasa, 22 Maret 2011. Meski bermain tandang, pelatih Rahmad Darmawan optimis timnya akan mencuri poin di kandang Laskar Kalinyamat.

Pelatih Macan Kemayoran itu mengaku memiliki strategi khusus untuk melawan Persijap. "Kami telah melakukan beberapa simulasi untuk menghadapi Persijap," kata Rahmad Darmawan kepada VIVAnews.com.

Kemenangan yang diperoleh Persija di dua pertandingan sebelumnya membuat tim yang menduduki peringkat dua klasemen ini memiliki semangat ekstra untuk menang.

"Semoga anak-anak dapat mempertahankan performa setelah memperoleh kemenangan home dan away kemarin. Saya juga mengingatkan agar mereka jangan terlalu percaya diri," kata pelatih yang biasa mengenakan topi itu.

"Yang terpenting kita harus fokus, fokus, dan fokus," tambahnya.

Persija dipastikan tidak akan diperkuat Ambrizal dan Eric Bayemi karena akumulasi kartu. Sementara Oliver Makor kemungkinan juga tidak bisa tampil karena cedera. Kini, Persija hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024