Siasat Persipura di Kandang Sriwijaya

Pertandingan Persipura melawan East Bengal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura Jayapura tetap menargetkan untuk mencuri poin meski harus menjalani laga berat di kandang tim kuat Sriwijaya FC, Rabu sore, 23 Maret 2011.

"Seperti biasa, kami akan bermain sebaik mungkin dan mengeluarkan kemampuan terbaik tim untuk memperoleh poin di kandang lawan. Kami akan sangat bersyukur jika Tuhan mengizinkan kami mendapatkan hasil yang maksimal," ujar pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago kepada VIVAnews.com.

Tim Mutiara Hitam, menurut Jacksen, menjalani persiapan dengan sangat baik. Itu ditunjang dengan kondisi seluruh pemain yang sangat fit.

"Usai laga AFC Cup (melawan East Bengal), kami langsung recovery untuk mengembalikan stamina anak-anak. Dan semua berjalan lancar. Tim siap kembali berlaga di ISL, terutama menghadapi Sriwijaya," tandas Jacksen.

Boaz Solossa cs lebih memfokuskan latihan kerjasama tim untuk menghadapi Laskar Wong Kito. "Kami lebih fokus memperbaiki kerjasama antarlini. Kami terus meningkatkan komunikasi antarpemain," lanjut Jacksen.

Jacksen sadar akan melawan tim kuat. Maka, ia menunjuk banyak pemain Sriwijaya yang harus diwaspadai tim asuhannya karena dianggap berbahaya.

"Claudiano (Alves), Thierry Gatthusi, Mahyadi (Panggabean), Supardi, Arif Suyono, Okto Maniani, Kayamba Gumbs, Budi Sudarsono, Ponaryo Astaman, Firman Utina dan Jajang Mulyana adalah pemain-pemain yang sangat berbahaya. Jadi, anak-anak ditekankan secara tim harus konsentrasi penuh mematikan gerakan mereka," jelasnya.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024