Babak I, Sriwijaya Vs Persipura Masih Imbang

Latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVAnews - Sriwijaya FC untuk sementara bermain imbang tanpa gol saat menjamu tamunya Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu 23 Maret 2011.

Sriwijaya yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Tapi sayang, pelatih Ivan Kolev yang menurunkan satu striker Budi Sudarsono belum mampu membahayakan gawang Persipura yang dijaga kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon.

Tekanan Laskar Wong Kito yang dimotori oleh Keith Kayamba dan Arif Suyono masih mampu dibaca oleh para pemain Persipura yang dikawal oleh Ortizan Solossa. Kayamba yang coba melakukan tendangan jarak jauh belum mampu mengancam gawang Persipura.

Sementara itu, tim tamu Persipura juga tidak tinggal diam. Dua strikernya, Boaz Solossa dan Titus Bonay beberapa kali sempat mengancam gawang tuan rumah.

Peluang pertama Persipura terjadi pada menit ke-31. Lewat gerakan individu Boaz yang merangsak dari sisi kanan gawang, pemain Papua itu coba melakukan tendangan keras dari sudut sempit. Sayang, tendangannya lemah dan mampu ditangkap sempurna oleh kiper Ferry Rotinsulu.

Sembilan menit sebelum turun minum, Sriwijaya kembali mempunyai peluang lewat Supardi. Lagi-lagi lewat aksi individu, tapi tendangan pemain dengan nomor punggung 22 itu mengenai mistar gawang. Hingga turun minum, skor bertahan 0-0.

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Thierry Gathussi, Bobby Satria, Claudiano Santos, Supardi, Lim Jun Sik, Dirga Lasut,  Kim Yong He,  Keith Kayamba, Budi Sudarsono, Arif Suyono.

Persipura: Yoo Jae-Hoon, Ortisan Solossa, Victor Igbonefo, Hamka Hamzah, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Zah Rahan Krangar, Gerald Pangkali, Stevie Bonsapia, Boaz Solossa, Titus Bonay. (one)

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024