Duka Warnai Persiapan Persija Lawan Persipura

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews - Persiapan Persija Jakarta menghadapi Persipura Jayapura, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 diwarnai kabar duka meninggalnya Sumardi, ayah Pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Menurut Rahmad, ayahnya meninggal sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB karena sakit. Jenazah pria yang sudah berusia 82 tahun itu kini disemayamkan di kediaman keluarga di daerah Metro, Lampung. 

"Bapak  sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Namun tadi sore saya dapat kabar, kalau Bapak saya sudah meninggal. Saat ini saya sudah berada di Lampung," kata Rahmad, Kamis 24 Maret 2011.

Persija baru saja kembali dari laga tandang lawan Persijap Jepara. Dalam duel yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, 22 Maret lalu Macan Kemayoran harus menyerah dengan skor cukup telak 1-4.

Selanjutnya, Persija akan bertemu pimpinan puncak Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 31 Maret 2011. Persija yang berada di urutan kedua kini berjarak 7 poin dari Persipura. (umi)

Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024