Babak I, Persib Sementara Unggul Atas Persiwa

Atep
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Persib Bandung untuk sementara unggul atas tamunya Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 24 Maret 2011. Hingga babak pertama berakhir, Persib masih memimpin dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, tuan rumah tidak tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pilar seperti Christian Gonzales, Markus Horison justru terlihat berada di bench pemain.

Meski demikian, Persib yang mendapat dukungan dari ribuan Bobotoh- sebutan pendukung Persib- terlihat bermain lebih lepas. Beberapa kali pasukan Daniel Roekito berhasil mengancam pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-8, Persib akhirnya berhasil menjebol gawang Persiwa lewat, Miljan Radovic. Tendangan bebas pemain asal Serbia itu gagal dibendung oleh kiper Persiwa, Galih Firmansyah sudah terlanjur maju.
 
Atep nyaris mengganakan keunggulan pada menit ke-19 memanfaatkan umpan Matsunaga Shohei. Sayang tendangan mantan pemain Persija itu terlalu lemah sehingga dengan mudah dijinakkan oleh Galih. Firmansyah.

Pada menit ke-26, Atep akhirnya berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang Persiwa . Namun Galih kembali berhasil mematahkannya.

Persiwa sebenarnya beberapa kali mampu menekan pertahanan Persib. Namun beberapa peluang emas yang tercipta masih gagal berbuah gol.

Kesalahan fatal justru dilakukan oleh barisan pertahanan Persiwa pada menit ke-36. Bola yang berada di kaki pemain bertahan Badai Pegunungan mampu direbut oleh striker Persib, Airlanga Sucipto.

Tanpa kesulitan Airlangga langsung menusuk jantung pertahanan Persiwa dan sebelum akhirnya berhasil merobek jala Galih Firmansyah. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024