Kasus El Loco, Manajamen Persib Pilih Netral

Latihan pemain Persib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Manajemen Persib memilih bersikap netral terhadap perselisihan yang melibatkan ofisialnya, M Saefudin dan striker Christian Gonzales. Keduanya pun sama-sama dibekali pengacara.

Demikian disampaikan Wakil Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat, M Farhan kepada wartawan di kantor PT Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat, 25 Maret 2011.

"Pada prinsipnya, kami menyetujui langkah hukum yang dilakukan Tata (panggilan Saefudin)," kata Farhan. "Kami juga tetap mendukung Gonzales karena tidak melakukan perlawanan," lanjut Farhan.

El Loco dilaporkan oleh Saefudin kepada polisi, Kamis, 24 Maret 2011. Kepada polisi, pria yang akrab disapa Tata itu mengaku menjadi korban pemukulan El Loco saat jeda laga Persib vs Persiwa, kemarin.

Menurut Farhan, pihaknya sebenarnya ingin kasus ini diselesaikan dengan cara damai. Namun Saefudin lebih memilih jalur hukum.  PT PBB pun selanjutnya akan membekali kedua pihak dengan pengacara.

Farhan mengaku telah mengutus pengacara PT PBB, Kuswara untuk mendampingi kedua pihak yang bertikai. Farhan juga berharap permasalahan yang menimpa Saefudin dan El Loco bisa cepat selesai.

"Kalau dari keterangan saksi berasal dari omongan. Tapi kami berharap mudah-mudahan cepat selesai. Kami menunggu proses pemeriksaan Polres Bandung. Padahal, tadinya kami mau cara damai tapi pihak Tata belum ada ke arah sana," pungkas Farhan.  Laporan Yadi | Bandung (adi)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024