Siang Ini, Kongres PSSI Masih Sepi Peserta

Kongres ke-2 PSSI di Bali
Sumber :
  • ANTARA/EDOARDO

VIVAnews - Para peserta Kongres PSSI untuk pemilihan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding (KB) masih terlihat sepi. Hingga pukul 12.00 WIB, baru dua dari 33 Pengurus Provinsi yang melakukan registrasi, Sabtu 26 Maret 2011.

Proses registrasi ini sendiri dibuka sejak pukul 09.00-19.00 di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau. Registrasi ini akan jadi agenda pembuka sebelum Kongres pemilihan anggota KP dan KB dimulai pukul 19.30.

Kedua Pengprov itu adalah Pengprov dari Sumatera Utara dan Sulawesi Utara. Pengprov Sumut diwakili Idrus Zunaedi sebagai Ketua Umum, sedangkan Pengprov Sulut diwakili Hun. M sebagai Sekretaris.

Kongres pemilihan anggota KP dan KB akan memperebutkan 100 suara dari Pengprov, klub Indonesia Super League (ISL), klub Divisi Utama, dan klub Divisi satu hingga tiga. Nantinya, pemilihan dalam kongres nanti akan terpilih tujuh anggota KP dan lima anggota KB.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Nugraha Besoes, para peserta Kongres datang bergelombang sejak Kamis, 24 Maret 2011. Rombongan terbesar yang mayoritas adalah peserta studi banding ke negara Eropa baru tiba hari ini.

Diperkirakan ada sebanyak 45 peserta Kongres yang ikut studi banding ke Eropa. Perjalanan mereka ke beberapa negara di Benua Biru itu didampingi langsung oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.  "Para peserta berangsur hadir. Kemudian yang terbanyak baru akan hadir besok dari perjalanan mereka dari Eropa," kata Besoes dua hari lalu. (pet)

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024