Babak I, Bontang Vs Pelita Jaya Masih Imbang

ilustrasi pelita jaya
Sumber :

VIVAnews - Duel tim papan bawah, Bontang FC melawan Pelita Jaya, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) pada babak pertama berakhir imbang, Sabtu, 26 Maret 2011.

Bermain di Stadion Mulawarman, Tim Laskar Bukit Tursina sejak menit awal langsung tampil menekan. Tim besutan Fachri Husaini yang menurunkan Kenji Adachihara sukses membuat pertahanan Pelita goyah.

Namun karena rapatnya barisan pertahanan Pelita, beberapa usaha Kenji di dalam kotak penalti belum mampu mengancam gawang Bontang.

Sementara Pelita Jaya tidak tinggal diam. The Young Guns yang saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara juga bernafsu mencetak gol. Tim besutan Misha Radovic langsung menurunkan striker Mohd Safee Mohd Sali sejak menit awal.

Pemain asal Malaysia itu sempat mengancam gawang Bontang di pertengahan babak pertama lewat tandukan kepalanya. Sayang, tandukan pemain yang baru bergabung musim ini hanya melebar ke sisi kanan gawang Bontang yang dikawal Eddy Kurnia.

Hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta. Skor tetap 0-0.


Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024