Persipura Siap Ladeni Persija di Senayan

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta, 31 Maret 2011. Sayang, laga penting itu Tim Mutiara Hitam tanpa Viktor Igbonefo dan Hamka Hamzah.

''Persiapan kami cukup baik meskipun akan tampil tanpa Victor dan Hamka, yang selama ini  menjadi pilar di sektor pertahanan. Pemain pengganti diharapkan mampu tampil maksimal mengisi posisi keduanya," kata Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, kepada VIVAnews.

Jacksen menegaskan, ia sama sekali tidak panik dengan kehilangan dua pemain kuncinya. Menurutnya, masih ada pemain pengganti yang mumpuni untuk mengisi lini belakang Persipura.

"Saya tidak mau menyebut siapa pemain pengganti keduanya, tapi dalam latihan mereka sangat menunjukan performa yang bagus, semoga dalam pertandingan nanti, bisa menjalankan instruksi dengan baik, agar target bisa tercapai," ujarnya.

Dalam beberapa sesi latihan menjelang laga menghadapi Tim Macan Kemayoran, tambahnya, dirinya lebih menekankan pada kerjasama organisasi tim. ''Komunikasi antar lini sangat menentukan hasil dalam setiap pertandingan, jadi mudah-mudahan anak-anak bisa menjalankannya dengan penuh konsentrasi,''tukasnya.

Jacksen mengakui, Persija adalah tim tangguh dan komplit sebagai sebuah tim. Persija juga didukung dengan beberapa pemain tim nasional dan pemain asing yang berkualitas.

''Persija merupakan salah satu tim yang berpeluang besar untuk juara, mereka juga didukung pemain yang mumpuni, dan tentu mereka tidak ingin kehilangan poin, apalagi bermain didepan publiknya sendiri," ungkap Jacksen.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Laporan: Banjir Ambarita/ Papua

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024