Rahmad Darmawan Siap Masuk Timnas Senior

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews - Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago menyatakan kesiapannya untuk melatih tim nasional Indonesia senior.

Nama Rahmad dan Jacksen muncul sebagai kandidat kuat asisten pelatih timnas yang akan menangani tim Garuda senior berlaga di Pra Piala Dunia 2014. Hal ini dikarenakan kesibukan pelatih Alfred Riedl di timnas Indonesia SEA Games.

Ditanya mengenai spekulasi ini, Rahmad mengaku halitu sudah biasa. Namun, pelatih Persija Jakarta tersebut mengatakan kesiapannya melatih tim Merah Putih.

"Kalau masuk nominasi saya sudah biasa. Saya sudah empat kali dinominasikan, dari zaman Sergei Dubrovin, Ivan Kolev, Benny Dolo dan terakhir Alfred Riedl. Kalau untuk timnas, apa sih yang tidak," ujar Rahmad usai laga Persija melawan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 31 Maret 2011.

Kesiapan juga diutarakan pelatih Persipura Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brasil ini mengaku siap melatih timnas. Namun, Jacksen ingin fokus terlebih dulu ke Persipura.

"Kalau saya sebagai orang asing yang mencari kerja di sini, masuk nominasi saja sudah bersyukur. Untuk terpilih, saya serahkan semuanya kepada Tuhan. Tapi, untuk sementara ini saya ingin fokus melatih Persipura dulu," papar Jacksen.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024