Foto: Persija Berbagi Angka Dengan Persipura

Persija VS Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persija Jakarta gagal menuai poin penuh saat meladeni Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 31 Maret 2011. Persija hanya bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

Tim Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat gol Titus Bonai pada menit ke-49. Persija baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-87 setelah Agu Casmir mencetak gol penyelamat.

Pelatih Persipura Jacksen F.Tiago mengaku puas dengan hasil ini. Sebab, pasukannya bertandang ke SUGBK tanpa dua bek andalan, Hamka Hamzah dan Victor Igbonefo.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Saya bersyukur kami (Persipura) dapat satu poin, karena pertengahan babak kedua Persija bermain sangat bagus," Jacksen.

Sebaliknya, pelatih Persija Rahmad Darmawan merasa hasil imbang ini jadi kerugian buat timnya. Pasalnya,  jumlah poin pasukannya makin jauh dari Persipura.

"Satu poin suatu kerugian bagi kami. Tapi, masih banyak tikungan untuk mengejar Persipura. Kami tidak akan berhenti mengejar," kata Rahmad.

Atas hasil ini, Persija duduk di peringkat tiga dengan 33 poin. Sedangkan tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- perkasa di pucuk klasemen dengan 41 poin.

Foto-foto pertandingan Persija-Persipura di sini..

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024