Arema Akan Main Menyerang Lawan Persib

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Arema Indonesia siap tampil menyerang menghadapi tamunya, Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), sore ini, Jumat, 1 April 2011 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Arema, Miroslav Janu mengatakan, timnya tidak mau mengalami kegagalan kembali dalam mengejar kemenangan setelah ditahan tamunya Sriwijaya FC dengan sekor 1-1 pada Minggu, 27 Maret 2011 kemarin.

Karena itu, dalam pertandingan melawan "Maung Bandung", julukan Persib Bandung, Miro menargetkan kemenangan untuk mengejar kegagalan saat melawan Sriwijaya FC yang mengakibatkan langkah Arema tersendat dalam mengejar selisih poin dari pemegang posisi puncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

"Kita harus lebih kerja keras dan konsentrasi penuh sepanjang bermain, selain itu juga harus ekstra waspada karena kekuatan Persib mulai menunjukkan peningkatan," katanya.

Dalam pertandingan nanti Arema tidak akan diperkuat defender andalannya, yakni Leonard Tupahamu dan Esteban. Leonard sudah mengakumulasi dua kartu kuning, sementara Esteban terkena cedera hamstring.

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024