Video : Arema Bungkam Persib di Kanjuruhan

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema FC berhasil berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Jumat, 1 April 2011. Dua gol Arema diborong oleh striker Noh Alam Shah.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, kedua tim mengawali laga dalam tempo lambat. Arema akhirnya berhasil mengungguli Persib lewat tendangan jarak jauh Noh Alam Shah pada menit ke-42.

Di babak kedua, Along-sapaan akrab Noh Alam Shah-kembali menjadi mimpi buruk bagi Persib. Tandukan Along pada menit ke-82 gagal diantisipasi oleh kiper Persib Markus Horison. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Arema berhasil menggusur Persisam Samarinda dari peringkat empat klasemen sementara. Arema mengoleksi 32 poin dari 19 laga atau unggul dua poin dari Persisam yang baru melakoni 18 laga.

Sedangkan bagi Maung Bandung, kekalahan ini tak mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Tim besutan Daniel Roekito ini masih tak beranjak di peringkat delapan dengan koleksi 23 poin dari 20 laga.

Ingin menyaksikan video laga Persib-Arema, klik di sini.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024