VIDEO: Gol Salto Safee Tekuk Persijap

Mohd Safee Kenakan Nomor 10
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelita Jaya Karawang meraih tiga poin berharga usai menundukkan Persijap Jepara 2-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu, 3 April 2011.

Pelita mencetak gol pertamanya melalui striker asal Malaysia, Mohd Safee Sali, pada menit ke-11. Safee mencetak gol spektakuler melalui tendangan salto usai menerima umpan tendangan bebas Joko Sasongko. Lihat videonya disini.

Di babak kedua, giliran Joko Sasongko yang membobol gawang Persijap. Usai melewati kapten Persijap, Evaldo Silva, Joko dengan cermat melakukan sontekan dari sudut sempit dan memaksa kiper Persijap Danang Wihatmoko memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Kemenangan ini membuat Pelita menjauhkan diri dari Bontang FC yang menempati posisi buncit klasemen sementara ISL. The Young Guns berada di posisi 14 dengan torehan 19 poin dari 18 kali pertandingan. Persijap masih berada di posisi ke-12 dengan koleksi 20 poin dari 20 pertandingan.

Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024