Demi Bontang, Persib Ubah Jadwal Pertandingan

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh'
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Persib Bandung tengah mengusahakan pemajuan jadwal pertandingan melawan Bontang FC pada 9 April 2011 nanti. Pasalnya, Persib ingin pertandingan itu digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Tapi di saat bersamaan, Persikab Kabupaten Bandung yang berlaga di Divisi Utama akan menjamu Persik Kediri.

Di jadwal awal, Persikab akan bertanding lebih dulu pada sore hari. Sedangkan laga Persib vs Bontang digelar malam harinya. Namun, dengan kondisi ini maka kedua pertandingan itu akan bertukar jadwal, Persib tanding lebih dulu.

"Kita sudah mengajukan ke BLI (Badan Liga Indonesia) untuk menggelar pertandingan di Jalak Harupat. Persikab yang malam, kita (Persib) yang sore," kata manajer Persib Umuh Muhtar pada VIVAnews, Selasa 5 April 2011.

"Persikab juga bersikap terbuka pada kami. Mereka mempersilahkan bagaimana saja enaknya buat kami," tambah pria yang mengaku dilengserkan secara paksa pada 22 Maret silam.

Umuh juga yakin jika kondisi lapangan Jalak Harupat tidak akan rusak meski menggelar dua pertandingan dalam sehari."Mau pertandingan sehari tiga kali pun tidak ada masalah, kondisi lapangannya masih bagus."

Persib kini tingga tinggal menunggu keputusan dari BLI. Namun, jika pun tidak disetujui maka Persib bakal menggunakan Stadion Siliwangi. Stadion yang disebut terakhir ini, kata Umuh, tidak bermasalah. Hanya saja dengan berbagai pertimbangan, Stadion Jalak Harupat lebih dipilih jadi stadion kandang. (SJ)

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024