Agum Akan Bertemu FIFA Bahas Komisi Banding

Anggota Wantimpres, Agum Gumelar
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, akan segera bertemu dengan Badan Sepakbola Internasional (FIFA) untuk membahas langkah yang harus dilakukan Komite Normalisasi sebagai badan yang ditunjuk FIFA untuk menjalankan roda organisasi PSSI.

"Pak Agum kemarin sudah mengemukakan akan segera bertemu langsung dengan FIFA untuk menanyakan beberapa hal yang belum jelas terhadap keputusan FIFA," ujar anggota Komite Normalisasi, Dityo Pramono di kantor PSSI, Kamis, 7 April 2011.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Dityo belum bisa memastikan di mana pertemuan akan berlangsung.
Salah satu pembahasan yang akan ditanyakan di antaranya adalah tentang pembentukan Komite Banding yang akan memutuskan kelayakan bakal calon yang ditolak komisi pemilihan untuk maju dalam pemilihan. "Pembentukannya masih perlu dikomunikasikan" ujar Dityo.

Mengenai empat nama yang tidak boleh mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI sesuai keputusan FIFA, Dityo mengungkapkan Komite masih melakukan pembahasan terkait hal tersebut.

"Saat ini masih seperti itu. Tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya akan [berubah] seperti apa" tambah Dityo.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil mewah milik tersangka dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah, Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024