PSPS Ladeni Persipura di Markas Semen Padang

Muhamad Isnaini
Sumber :
  • Google

VIVAnews - PSPS Pekanbaru akan menjamu pimpinan klasemen Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Persipura Jayapura, Jumat, 8 April 2011. Sayang PSPS tak bisa menggelar duel ini di hadapan publiknya sendiri.

PSPS biasanya menjamu lawan-lawannya di Stadion Sport Centre, Pekanbaru, Riau. Namun saat menjamu Persipura, Asykar Bertuah diminta pindah ke markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Perpindahan ini tak lepas dari agenda pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Kuansing, yang digelar sehari sebelum duel. Agenda ini rencananya akan dihelat di Stadion KUansing yang menjadi markas PSPS belakangan ini.

PSPS juga tidak bisa menggunakan Stadion Rumbai karena dalam tahap renovasi."Badan liga memberitahu kita, pertandingan PSPS akan digelar di Agus Salim,” ujar manajer Semen Padang, Asdian, Kamis, 7 April 2011.

Menurut Asdian, PSPS tidak selamanya bermarkas di Stadion Agus Salim. PT Liga Indonesia hanya mengizinkan PSPS tampil di sana untuk satu laga saja. Selanjutnya, laga kandang PSPS tetap harus digelar di Pekanbaru.

Ini bukanlah kali pertama PSPS berbagi markas dengan Semen Padang. Di awal musim ISL 2010/2011, pasukan Abdurahman Gurning juga pernah tampil di Stadion Haji Agus Salim karena Stadion Kuasiang masih direnovasi.

Sementara itu, dalam turnya kali ini Persipura kembali menargetkan poin penuh saat bertemu PSPS, Jumat nanti. Misi ini diusung anak asuh Jacksen F Tiago untuk memperlebar jarak dengan runner-up klasemen sementara.

Laporan : Eri Naldi/Padang

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!
Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024