Pemilukada Rusuh, Laga PSPS vs Persiwa Batal

Kegembiraan para pemain PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Laga PSPS Pekanbaru melawan tamunya Persiwa Wamena yang dijawalkan digelar  di Stadion Sport Center Petang ini, Senin 11 April 2011, batal digelar. Hal ini disebabkan situasi di kabupaten Kuantan Singgi, Riau, mencekam. Terjadi bentrok massa peserta Pemilukada antara kubu Sukarmis-Zukkifli dan Mursini-Gumpita.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kuantan Singingi, Ajun Komisaris Besar Polisi Restiawan kepada VIVAnews, Senin 11 April 2011. "Kondisinya tidak kondusif, jadi bagaimana mau melanjutkan pertandingan," katanya.

Hal senada juga disampaikan Manages PSPS, Dastrayani Bibra kepada VIVAnews. "Pertandingan batal digelar. Karena kerusuhan dimana-mana. Jadi, kedua tim akan pulang," ujarnya.

Terkait jadwal ulang PSPS menjamu Persiwa, katanya, dikembalikan kepada sidang komisi. "Kita tunggu hasil sidang komisi. Pada prinsipnya kita siap saja," paparnya.

Pelatih PSPS, Abdul Rahman Gurning juga mengakui pembatalan tanding tersebut. "Kita akan kembali ke Pekanbaru. Kita tidak bisa main karena faktor situasi keamanan yang tidak memungkinkan," ungkapnya. (SJ)

Laporan: Ali Azumar | Riau

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024