Babak I, Semen Padang Ungguli Deltras

Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Semen Padang untuk sementara unggul saat bertandang ke markas Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Delta, Selasa, 14 April 2011. Semen Padang sementara unggul 1-0. Satu gol Tim Kabau Sirah dicetak oleh Edward Junior Wilson menit ke-37.

Sebenarnya pada menit awal Deltras yang bertindak sebagai tuan rumah bermain agresif meski dengan kondisi lapangan yang tidak bersahabat akibat guyuruan hujan. Beberapa peluang pun sempat tercipta di menit-menit awal.

Deltras membuka peluang pada menit ke-29 lewat tendangan bebas Marcio Souza da Silva. Sayang tendangan kerasnya masih mampu ditepis oleh kiper Semen Padang Samsidar.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Saat asyik menyerang, Deltras lupa pertahanannya. Lewat skema serangan balik, pasukan Nil Maizar berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Gol dicetak oleh Edward Junior Wilson setelah menerima umpan silang dari Fendry Mofu dari sisi kiri lapangan. Dengan tenang, Wilson yang tidak dikawal pemain Deltras dengan tenang menembakkan bola di area kotak penalti lewat kaki kirinya hingga tidak mampu ditepis oleh kiper Usman Pribadi.

Sebelum turun minum, Deltras yang berusaha menyamakan kedudukan harus menelan pil pahit setelah kehilangan satu pemainnya. Marcio Souza diusir oleh wasil asal Malaysia Rosyid bin Syahrul karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Semen Padang. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Semen Padang.

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024