Laksamana Sukardi Ramaikan Bursa Ketum PSSI

Mantan Menteri BUMN: Laksamana Sukardi
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Laksamana Sukardi ikut meramaikan bursa pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015. Mantan Menteri BUMN itu telah mengirimkan utusannya untuk mengambil formulir pencalonan, Rabu, 13 April 2011.

Berbagai kalangan kembali meramaikan hari kedua pendaftaran bakal calon ketum PSSI periode 2011-2015. Hingga siang ini, setidaknya lima utusan dikirim untuk mengambil formulir ke kantor PSSI, Senayan Jakarta.

Selain Laksamana Sukardi, Ketua LIRA, Yusuf Rizal juga ikut mengirimkan utusannya untuk mengambil formulir ke kantor PSSI. Langkah yang sama juga ditempuh oleh pengurus SSI Arsenal Indonesia, Nina Reganata.  

Selain tiga nama tersebut, masih ada dua utusan bakal calon lainnya. Mereka adalah utusan Tri Nurcahyo dan salah satu anggota Badan Futsal Nasional PSSI yang enggan disebutkan namanya.

Sehari sebelumnya, Wakil plt Sekjen PSSI, Djohar Arifin, menilai pengambilan formulir ke kantor PSSI sebenarnya menyalahi aturan. Pasalnya, pencalonan hanya boleh dilakukan oleh pemilik suara sah PSSI.

"Ini bukan seperti pendaftaran pilkada. Formulir pendaftaran sesuai aturan harusnya dikirim langsung kepada masing-masing pemilik suara," kata Djohar saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 12 April 2011. 

Anggota Komite Normalisasi lainnya, Dityo justru berkata lain. "Untuk pengambilan formulir, bebas. Di download juga bisa. Tapi kalau untuk pengembalian formulir, tentu harus mencantumkan dukungan" ujar Dityo.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024