Jacksen: Ini Sejarah Baru Sepakbola Jayapura

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persipura menang telak 3-0 atas Chonburi AFC di AFC Cup, Rabu, 13 April 2011. Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan, kemenangan ini merupakan sejarah baru bagi sepakabola Jayapura.

"Menjadi  tuan rumah pertama untuk laga internasional dan langsung menang. Anak-anak tampil cukup baik, dan kami berhasil menang," kata Jacksen.

Mengenai permainan, kata Jacksen, timnya tampil cukup disiplin sehingga mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Gol cepat Tinus Pae juga membuat tim semakin percaya diri. 

Ditanya siapa bintang lapangan kali ini, Jacksen menunjuk ke penonton Jayapura. "Luar biasa dukungan Persipura Mania, ini yang memompa semangat pemain,’’ tandasnya.

Jacksen juga menyatakan timnya tidak akan menemui kendala jika nanti dalam pertemuan kedua di kandang Chonburi harus bertanding di malam hari. ‘’Kami sudah biasa main malam, jadi sama sekali bukan masalah." (Laporan: Banjir Ambarita, Jayapura | kd)

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024