Sriwijaya Berusaha Fokus di Jadwal Padat

pemain sriwijaya merayakan gol
Sumber :
  • google

VIVAnews - Performa menawan semakin ditunjukkan oleh tim Sriwijaya FC baik di kompetisi ISL maupun ajang internasional AFC cup 2011. Dari enam laga terakhir yang dilakoni Laskar wong Kito, mereka tak terkalahkan baik di laga home maupun away. Melawan Bontang FC, Sabtu, 16 April 2011, di Jaka Baring, Sriwijaya FC pun semakin optimis akan mendapat hasil positif.

“Ini suatu pencapaian yang baik di tengah jadwal padat dan banyaknya problem dalam tim. Kami bisa optimal dalam menghadapai dua kompetisi sekaligus dan itu akan coba kami upayakan terus hingga akhir musim,” jelas Direktur Tekhnik dan SDM SFC Hendri Zainuddin.

Penampilan Sriwijaya FC sempat mengecewakan di awal putaran kedua ISL saat di di pecundangi Pelita Jaya 0-1  dan Semen Padang 1-2 di Stadion Agus Salim. Sehingga mereka semakin tercecer di perburuan mengejar pemuncak klasemen ISL.

Namun, awal penampilan baik Kayamba dan kawan-kawan mulai membaik. Pencapaian tersebut membawa SFC tetap bisa bersaing untuk menuju posisi atas di ISL dan memabawa SFC menjadi penguasa sementara Grup F di AFC 2011.

”Hasil ini tentu sangat menggembirakan manajemen, walau di ISL kita sudah kehilangan kesempatan untuk menjadi juara. Tapi paling tidak dengan semakin baiknya penampilan ini kami bisa mengoptimalkan hasil AFC cup,” ujar Hendri Zainuddin.

Hasil 6 pertemuan Terakhir SFC :

AFC  (13/4)   SFC vs Song Lam        3-1
ISL    ( 9/4)    SFC vs Persisam          3-1
ISL    ( 27/3)    Arema vs SFC              1-1
ISL    ( 23/3)   SFC vs Persipura          0-0
ISL    ( 20/3)   SFC vs Persiwa            2-1
AFC  ( 5/3)   TSW.Pegasus vs SFC  1-2 

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Laporan : Rasyid Irfandy/Palembang

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024