Bontang Manfaatkan Keunggulan Stamina

Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang
Sumber :
  • wiki

VIVAnews - Bontang FC tidak mau kehilangan start untuk mencuri poin di home base Laskar Wong Kito pada laga ISL Sriwijaya FC vs Bontang FC, Sabtu, 16 April 2011, di Jaka Baring. Tidak tangung-tanggung Fachry Husaini, Pelatih Kepala Bontang FC, telah  mengintip pertandingan Sriwijaya FC vs Song Lam (13/4) lalu.

Laskar Khatulistiwa ini sudah mendarat jauh hari pada Rabu pagi sebelum Sriwijaya FC main melawan Song lam sorenya. Fachry Husaini  melihat Laskar Wong Kito membantai Song lam yang membuatnya sadar pertandingan nanti akan sangat berat.

”Hanya dengan 10 pemain SFC bisa mendominasi permainan. Pada pertandingan itu mereka bisa bermain bagus. Makanya kami harus serius pada laga kali ini dikarenakan posisi kami di klasemen bawah yang  mengharuskan kami untuk mencuri poin untuk laga ini,” kata Fachry.

"Kita minimal unggul dari Sriwijaya FC soal stamina, anak-anak datang ke sini bisa lebih lama istrahatnya. Sedangkan Sriwijaya FC baru selesai melakukan pertadingan berat. Tetapi saya yakin pelatih sekelas Ivan Kolev pasti melakukan rotasi,” ungkapnya

Fachry benar. Kolev sudah menyatakan akan mengistirahatkan beberapa pemain yang turun di AFC Cup lalu.

”Saya akan mengistirahatkan pemain yang sudah turun agar mereka bisa fit kembali,” kata Kolev.

Head to head

19 Januari 2011
Bontang FC 2-3 SFC

7 Maret 2010    
SFC 1-2 Bontang FC

19 Januari 2010
Bontang FC 3-1 SFC

28 April 2009  
SFC 1-1 Bontang FC

15 Agustus 2008 
Bontang FC 2-1 SFC

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Laporan : Rasyid Irfandy/Palembang

Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024