Persipura Jadikan Persiba Target Balas Dendam

Jacksen F Tiago, Pelatih Persipura
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Persipura Jayapura akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 18 April 2011. Pada putaran pertama sewaktu bermain di kandang Persiba, Tim Mutiara Hitam dipaksa menelan kekalahan.

Pertemuan kali ini tentu merupakan laga balas dendam sekaligus untuk mengokohkan posisi Persipura di puncak klasemen. Pada 12 Februari lalu, Persipura kalah 0-1.

"Laga versus Persiba sangat penting dalam menjaga jarak poin dengan tim lain di jalur juara," ujar pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago kepada VIVAnews.

"Di putaran pertama, kami hanya kalah dua kali yakni dengan Arema dan Persiba. Arema telah kami balas saat main di Mandala. Nah, sekarang giliran Persiba."

Menurut Jacksen, kondisi Persipura saat ini cukup kelelahan. Dalam jangka waktu satu bulan mereka main enam kali di kota-kota yang berbeda.

Persipura masih akan tampil tanpa Imanuel Wanggai, Hamka Hamzah dan Ricardo Salampessy. Mereka masih dililit cedera dan dalam tahap penyembuhan. (one)

Iran Peringatkan AS Jangan Ikut Campur: Ini Konflik dengan Rezim Israel yang Jahat

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Raffi Ahmad

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Media sosial saat ini tengah dihebohkan pemberitaan terkait hadirnya anggota baru di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya disebut adopsi anak.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024