George Toisutta Klaim Didukung 62 Suara

KSAD Jenderal TNI George Toisutta
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta tetap akan maju dalam pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Bahkan, George mengaku memiliki peluang besar lantaran sudah mengantongi dukungan sebanyak 62 suara.

Keyakinan itu diungkapkan jenderal bintang empat itu lantaran sudah mendapat dukungan dari teman-teman di PSSI.

"Saya dicalonkan teman-teman PSSI, jadi saya serahkan semua ke teman-teman. Terkait suara, sudah mencapai 62 suara," kata George Toisutta kepada wartawan di Jakarta, Rabu 20 April 2011.

Tapi, bila merujuk pada keputusan Komite Darurat FIFA, melalui surat tertanggal 4 April 2011, peluang George untuk maju sebagai calon ketua umum PSSI memang sudah tertutup.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hal itu juga ditegaskan, ketua Komite Normalisasi (KN) PSSI Agum Gumelar usai bertemu dengan Presiden FIFA Joseph Sepp Blatter di markas FIFA di Zurich. Agum menyatakan bahwa Komite Normalisasi harus tetap berpatokan pada surat FIFA per tanggal 4 April lalu.

"Dari hasil pertemuan dengan FIFA hari ini, FIFA memerintahkan agar kami (KN) tetap berpegang pada surat FIFA per tanggal 4 April silam," kata Agum Gumelar. (eh)

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024