Datangi PSSI, Erwin Dikawal 30 Gadis Cantik

Pendukung Erwin Aksa
Sumber :
  • Zaky Al-Yamani/VIVAnews

VIVAnews - Salah satu kandidat calon ketua umum PSSI, Erwin Aksa telah mengembalikan formulir pencalonan dirinya, Rabu, 20 April 2011. Namun ada yang unik dari kehadiran Erwin di kantor PSSI, Senayan, sore tadi.

Ya, sekitar 30-an wanita ikut mendampingi Erwin saat mengembalikan formulir. Mereka berbaris di halaman PSSI sembari meneriakkan yel-yel bernada dukungan terhadap mantan pengurus PSM Makassar itu.

Sebagian wanita yang berparas cantik itu membawa poster bertuliskan "Go Erwin Aksa". Sebagian lagi dengan diiringi tawa renyah dengan sigap membentangkan poster bertuliskan "Erwin Aksa For PSSI".

Wanita-wanita berkulit putih tersebut juga'pintar' menyanyi. Tanpa malu-malu mereka pun berdendang dengan lirik "Pilihlah Aksa Jadi Juara, janganlah salah pilih yang lain. Yang lain belum tentu setia."

Erwin usai mengembalikan formulir menuturkan latarbelakang dirinya maju dalam pencalonan. Menurutnya, keinginan untuk memajukan sepakbola merupakan alasan utamanya bersedia maju sebagai calon ketum PSSI.

"Ini didasari keinginan teman-teman di klub yang saya bina. Memang setelah saya selesai menjadi Manajer PSM di tahun2005, saya aktif memberikan dukungan dan pembinaan kepada klub," ujar Erwin.

Selain dicalonkan sebagai ketum PSSI, Arwin juga diusung sebagai calon wakil ketua umum dan anggota Exco PSSI. "Saya berprinsip untuk membangun sepakbola nasional membutuhkan kebersamaan dari berbagai pihak elemen" lanjut Ketua HIPMI tersebut.

Tim sukses Erwin Aksa, Azhary Sirajuddin menambahkankan jagoannya telah didukung oleh sedikitnya tiga Pengprov dan satu klub Divisi Utama. "Pengprov Sulut (Sulawesi Utara), Sulbar (Sulawesi Barat) dan Sulteng (Sulawesi Tenggara) dan klub Persidafon, Papua," ujar Azhary.

Sebelumnya, beragam aksi juga menghiasai proses pengembalian formulir kandidat lain. Mulai dari dikawal anggota Ormas hingga suporter. (sj)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024