VIDEO: Kericuhan Persiku vs Persipro

Kerusuhan Sepakbola
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Kemenangan 2-0 Persiku Kudus melawan Persipro Probolinggo pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia diwarnai adu jotos kedua tim.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pertandingan antara Persiku melawan Persipro di Stadion Wergu Wetan, Senin 25 April 2011, harus terhenti menit ke-74 karena sejumlah pemain dan ofisial kedua terlibat adu jotos. Kondisi semakin kacau setelah penonton ikut melempar botol air minum mineral ke dalam lapangan.

Ricuh berawal dari tindakan salah satu pemain Persipro yang berusaha memukul. Tindakan tersebut membuat sejumlah pemain Persiku marah dan mengejar pemain Persipro tersebut.

Situasi semakin kacau setelah ofisial kedua tim ikut masuk ke lapangan dan lemparan botol air mineral yang dilakukan penonton. Ricuh akhirnya berhenti setelah personel TNI dan polisi memasuki lapangan dan merelai kedua pihak.

Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan Persiku setelah Arif Fatkhul menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-89. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024