Hadapi Semen Padang, Esteban Siap Diturunkan

Esteban Guillen
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Setelah menjalani istirahat total selama empat minggu akibat cedera hamstring, gelandang Arema asal Uruguay, Esteban Guillen siap memperkuat kembali timnya saat menghadapi tuan rumah Semen Padang (SP), Kamis, 28 April 2011 mendatang.

Dokter tim Arema, Albert Rudianto, mengatakan kondisi Esteban memang sudah tidak ada masalah, dan siap jika diturunkan ketika menghadapi Semen Padang, sebab telah beristirahat selama empat minggu.

"Esteban sudah empat minggu ini istirahat, biasanya pemulihan cedera hamstring memang berjalan empat minggu," katanya kepada VIVAnews.com, 26 April 2011.

Kondisi membaiknya Esteban, juga sudah dilaporkan tim dokter kepada Pelatih Arema, Miroslav Janu. Namun, keputusan apakah nanti bakal diturunkan atau tidak, sepenuhnya ada pada tangan pelatih asal Cekoslovakia tersebut.

Rudianto mengatakan, selama proses penyembuhan, Esteban memilih pulang ke negara asalnya untuk melakukan terapy. "Kondisi saat ini memang sudah bisa lari sprint dan tidak mengalami sakit jika digunakan untuk menendang bola," katanya.

Ia berharap, dengan membaiknya kondisi Esteban, Arema bisa mencuri poin penuh di kandang Semen Padang, sebab sebelumnya harus mengalami kekalahan dari tuan rumah Pelita Jaya 0-1, pada Minggu 24 April 2011 lalu.

Laporan: Ibrahim | Malang

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024