Rapat Pleno Komite Pemilihan Temui Kebuntuan

Kongres PSSI
Sumber :
  • Zika Zakiya/VIVAnews

VIVAnews - Komite Pemilihan mulai hari ini, Rabu 27 April 2011 melaksanakan rapat pleno untuk memverifikasi seluruh berkas pencalonan bakal calon ketua umum, wakil ketua umum dan anggota eksekutif PSSI periode 2011-2015. Sesuai jadwal, proses verifikasi akan berakhir pada 29 April 2011.

Namun pada hari pertama rapat pleno komite pemilihan, masih menemui kebuntuan (deadlock). Hal ini terkait adanya silang pendapat antara masing-masing anggota Komite Pemilihan terhadap status dua calon, George Toisutta dan Arifin Panigoro yang dicekal oleh FIFA.

"Untuk sementara, hasilnya deadlock. Ketua, pak Agum mengatakan bahwa dengan tegas mengikuti surat FIFA. Dan dengan tegas, saya mengatakan bertentangan dengan ketua," ujar anggota Komite Pemilihan, Dityo Pramono di Hotel Sultan, Rabu, 27 April 2011.

Akibat belum menemukan titik temu terkait hal tersebut, Ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar pun memberikan kesempatan kepada masing-masing anggota untuk mengevaluasi pendapatnya. "Kami diberikan waktu sampai besok, tapi saya mengaku tidak akan merubah pendirian" tambah Dityo.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Arkhan Fikri gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024