Jamu Arema, Semen Padang Usung Misi Revans

Saktiawan Sinaga (Semen Padang, kanan) & I Made Wardana (Pelita Jaya)
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Misi balas dendam akan diusung para pemain Semen Padang (SP) FC saat menjamu Arema FC di Stadion H Agus Salim, Kamis sore, 28 Februari 2011.

Kemenangan menjadi target utama pelatih kepala SP, Nil Maizar untuk kembali menduduki posisi 2 di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) musim 2010/2011. SP akan kembali berada di posisi 2 jika mampu mengalahkan Arema sekaligus melewati pesaing terdekatnya Persija Jakarta dan memperlebar jarak dengan Arema.

"Kita berkeinginan untuk memenangkan pertandingan, tidak ada strategi khusus untuk itu," ujar Nil.

Kekalahan telak SP 1-3 pada putaran I di kandang Arema menjadi motivasi 'Kabau Sirah' untuk membalas. Meskipun tidak mempersiapkan strategi khusus saat menghadapi Singo Edan, Nil Maizar menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain total di hadapan pendukung setianya.

Hingga putaran 2 ISL musim ini, SP belum terkalahkan dalam pertandingan kandangnya. Hanya tiga klub yang berhasil menahan imbang SP di kandang yakni Persipura Jayapura, Bontang FC dan Persib Bandung.

Sayangnya, SP akan kehilangan playmaker enrjik Vendry Mofu saat menjamu Arema nanti akibat akumulasi kartu. Tapi, menurut Nil, ini tidak akan berpengaruh terhadap permainan Saktiawan Sinaga cs secara keseluruhan.

"Kita akan main seperti biasa, total dalam bertahan dan total dalam menyerang," ujar Nil.

Saat ini, SP meraih 38 poin dari 21 laga dan berada posisi 3 klasemen sementara ISL. Pimpinan klasemen sementara ISL masih diduduki Persipura dengan 47 poin dari 21 laga.  (eh)

Laporan: Eri Naldi/Padang

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024